Social

Penemuan Seorang Bayi Perempuan di Jalan Arah Jembatan Sei Carang


Tanjungpinang, Kepri – Pukul 01.45 WIB dini hari, Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Raja Bripka Arferi mendapatkan telepon dari Ketua RW 08, Muslim yang memberitahukan bahwa ada warganya yang menemukan bayi didalam kardus dan bayi tersebut masih hidup, Jum’at (15/09/17).
Sekira pukul 01.55 WIB Piket Yanmas dan Piket Fungsi Polsek Tanjungpinang Timur yang dipimpin oleh Ka SPK Aiptu MT. Siregar tiba di TKP bersama Pawas dengan menggunakan mobil patroli.
Bayi tersebut berkelamin perempuan yang baru dilahirkan karena masih memiliki tali pusar yang ditaruh didalam kardus bekas Masako dan dilapisi dengan baju bekas perempuan, namun pada saat itu kardus yang didalamnya terdapat bayi sudah berada didalam kedai yang tidak memiliki dinding.

“Ketika saya kembali ke rumah sekira pukul 01.15 WIB kemudian saya menemukan karton yang diletakkan diatas tanah di depan kedai milik orang tua saya. pada awalnya saya mengira bahwa isi kardus tersebut adalah anak kucing karena bergerak-gerak, namun setelah disentuh ternyata kardus tersebut berisikan seorang bayi sedang menangis”, terang warga setempat, Pardi.
“Selanjutnya saya memindahkan kardus tersebut ke dalam kedai dan memberitahukan kepada ibu saya dengan maksud agar dijaga dan melaporkan kepada Ketua RT”, tambahnya.
Selanjutnya personil Polsek Tanjungpinang Timur membawa Bayi tersebut ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Jl. W.R. Supratman Km.08 Tanjungpinang untuk mendapatkan pertolongan dan hingga saat sekarang ini bayi perempuan tersebut dalam keadaan sehat dan masih menjalani perawatan di rumah sakit. (dng)
Penemuan Seorang Bayi Perempuan di Jalan Arah Jembatan Sei Carang Penemuan Seorang Bayi Perempuan di Jalan Arah Jembatan Sei Carang Reviewed by kresna on September 14, 2017 Rating: 5

2 comments

  1. Salam Bapak/Ibu,

    Bagaimanakah kabar bayi perempuan ini sekarang? Apakah masih di RS? Apakah sudah ada keluarga yg mau mengadopsi? Mohon kabarnya. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai tadi pagi, bayi tsb masih di RSUP. kondisinya alhamdulillah sehat. Mgkn bisa konfirmasi ke pihak RS nya. Trims

      Delete

Recent Posts

Feat