Social

Satgas Anti Black Campaign Polres Tanjungpinang Sudah Beroperasi



Tanjungpinang, Kepri - Pilwako Tanjungpinang menjadi perhatian khusus Polres Tanjungpinang. Tidak hanya memberikan bantuan personil ke Polsek-polsek, Polres Tanjungpinang yang juga diback-up oleh PoldaKepri juga membantu memantau kecurangan selama proses tahapan pemilu berlangsung melalui media sosial.

Operasi memantau media sosial disebut sebagai Satgas Anti Black Campaign yang dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, S.IK, MH dan dibantu Ditreskrimsus Polda Kepri Kombes Pol Budi Suryanto.


Anggota yang terlibat langsung diantaranya dari personil Cyber Troop Polres Tanjungpinang, Cyber Patrol Polres Tanjungpinang, Cyber Crime Polda Kepri dan Humas Polda Kepri juga jajaran satker Polda Kepri lainnya.

"Tujuannya untuk memantau media sosial yang memuat kampanye hitam seperti memuat unsur sara, ujaran kebencian, berita hoax dan lainnya selama 24 jam dalam Pilkada Tanjungpinang tahun 2018 ini", kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, S.IK, MH, Kamis (11/01/2018).


Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, S.IK, MH mengatakan pihak Kepolisian akan bersikap netral dan turut mengawasi serta akan menindak tegas indikasi-indikasi money politic dan black campaign dalam Pilkada Tanjungpinang tahun 2018.


"Kita tidak pandang bulu, siapapun orangnya akan kita tindak tegas", tutupnya. (dng)
Satgas Anti Black Campaign Polres Tanjungpinang Sudah Beroperasi Satgas Anti Black Campaign Polres Tanjungpinang Sudah Beroperasi Reviewed by kresna on January 13, 2018 Rating: 5

1 comment

Recent Posts

Feat